Kehabisan Kata-Kata

Aku ingin menikahimu, Sayya.

Menikahi kedua matamu, sepasang telingamu, satu dua lubang hidung pada wajahmu, merasakan rabaanmu,  mengkawinkan kelam(in)mu.

Sayya menyenderkan kepalanya pada dadaku, mengobrol dengannya beberapa kali, berulang kali,  reaksi sensitifnya menggeram, air tubuhnya meleleh diantara dadaku.

Keesokan harinya Sayya duduk disampingku, memakan bubur, sehabisnya mandi, setelah semalam kami berjalan-jalan sekitar tubuh hutan yang tak pernah kami berdua paham jalannya seperti apa, kami hanya menikmati jalannya.

Sayya membuka jalan itu, saat mangkok buburnya merajuk ia tinggalkan, Sayya semakin bergelora dikedua matanya. Aku menghela nafas, setelah bergelut dengannya untuk tidak masuk ke hutan itu berkali-kali, bahkan terus menerus. Aku kehabisan kata-kata. Kemudian aku tersadar, aku benar kehabisan kata-kata untuk melanjutkan tulisan ini.

Leave a Reply

WordPress.com.

Up ↑

